Minggu, 30 Juni 2013

I Hate People Lier...

Hai Guys.. Im Back..

Hari ini aku akan membahas tentang topik Berbohong.. That rights guys.. Jujur aku itu tipe orang yang paling benci dengan Kebohongan, Orang mana sih didunia ini yang ingin dibohongi ? gak ada.! dan orang di mana juga yang gak pernah bohong? Gak ada juga.! Aku sih pake sistem pepatah kuno saja, jika kita tidak ingin dibohongi maka jangan pernah juga bohongi orang lain. (*Bijak)

So, didunia ini gak ada namanya dosa putih ataupun dosa hitam (*kaya warna diobral) yang namanya dosa, tetap aja dosa, mau kecil dan besar.. (*Kembali ke topik), ogh yah.. aku tipe orang yang bisa tau kalo aku dibohongi, biasanya kalo seseorang udah berbohong padaku, otak kananku cepat sekali bisa menganalisa kebohongannya, akupun bisa baca gerak-gerik orang yang berbohong padaku, biasanya mereka yang berbohong gampang diketahui. contohnya : 1. Selalu banyak Alasan yang dikatakan (*yah jelaslah secara udah berbohong, jadi cari kebohongan lain untuk menutupinya), 2. Terlihat Gugup, serba salah dan kikuk (*ini untuk tahap pemula yang baru belajar berbohong dan untuk yang mahir ini tidak berlaku), 3. Akan bersikap lebih perhatian kepada si korban yang telah dibohongi (*itu karna ingin menutup rasa bersalahnya kepada orang yang dibohongi), 4. Tidak akan meninggalkan barang bukti (*hahhaha, jika seseorang akan berbohong tentang sesuatu pastilah kebohongannya disimpan rapat-rapat) dan terakhir 5. dia akan selalu membuat anda percaya akan cerita kebohongannya (*mulai memaksa) so guys, untuk tingkat kebohongan yang tinggi si pelaku akan sangat-sangat natural seperti tidak ada yang terjadi, nah kalo sudah begini aku punya yang namanya INSTING (*Jurus ini kebanyakan ada pada para cewek) seperti ada suara dalam hati kecil yang mengatakan bahwa orang itu mulai berbohong kepadaku, hati mulai tak tenang dan akan terasa tidak enak dalam hati.(*hahahha, biasa merasakan) (*Klan Usumaki - bagi pencinta naruto pasti sudah tau)

Banyak hal yang dilakukan orang untuk berbohong, contohnya tidak mau diganggu, tidak ingin dimarahi, bosan, menutupi sesuatu yang salah, terlanjur berbuat kesalahan dan tidak ingin diketahui, ataupun ada yang lebih ekstrim karna dia ingin berselingkuh, ada juga yang berbohong karna dia mau saja, dan ada yang sangat parah karna sudah menjadi kebiasaan, menurutku kebohangan itu sungguh-sunguh perbuatan yang tidak tepuji dan tidak baik jika dilakukan secara terus-menerus apapun alasannya, pada kenyataannya memang tak ada manusia yang tidak pernah berbohong dan itupun termasuk aku, tapi sebisa mungkin aku selalu berkata jujur, atau mengungkapkan sesuatu yang real, mengakui sesuatu jika melakukan salah, memang benar ada beberapa hal yang biarlah menjadi rahasia pribadi masing-masing (*Private) tapi bukan kebohongan-kebohongan yang kita rahasiakan, benarkan guys?? karna itu aku paling benci dengan pecundang- pecundang yang selalu berbohong, apalagi sampai membohongi aku, mereka saja gak tau kalo aku sudah terlebih dulu tau jika aku dibohongi, gak percaya ? test aja kalo mau.!!

Tapi untuk beberapa orang yang berbohong padaku, walaupun aku tau tapi biasanya aku diam saja, gak suka berdebat dengan mereka, karna bagiku : apa yang kau tabur, itu yang akan kau tuai (*ayat alkitab) aku percaya Tuhan itu maha adil, mereka akan mendapakan sesuatu yang pantas jika mereka melukai orang lain. gimana guys benarkan?? so bagi kalian-kalian diluar sana (*gak sebut nama lho) yang sudah terlanjur banyak melakukan dosa dengan berbohong (*hahahahha bagi yang merasa yah..) untuk secepatnya bertobatlah, bersikaplah sebagaimana Pria yang Gentleman dan Wanita yang punya harga diri (*Bah keras kata-katanya) gak usah nambah-nambah dosa deh masbro dan mbakbro.. (*hhehehe) selain kita bohongi orang disekitar kita, kita juga membohongi DIA yang di atas sana (*Nunjuk atas langit) dan gak bisa hidup tenang.. Gimana?? Setuju ?? Mantapp..

oke deh guys segini dulu yagh posting hari ini, lagi gak enak badan nih dan ditambah cuaca diluar lagi hujan sehujan-hujannya ditambah badai, so pengen tidur dulu aghh.. *Bye-bye (*lambaikan tangan) muuaachh (*monyongin bibir) 

- E -

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers