Sabtu, 15 Juni 2013

Nail Art..

Sepertinya aku lagi semangat-semangatnya buat nulis nih guys , jadi ada beberapa postingan untuk hari ini.. kali ini aku mau membahas tentang nail art karna aku salah satu pencinta nail art, dulu aku bisa sampai seminggu 3x menganti warna kuteks, wuiihh sampai akhirnya kuku'ku rusak karna sering ganti kuteks warna kuku jadi warna kuning, sering patah dan banyak kutila yang muncul sehingga kadang luka dipinggir kuku

Beberapa tempat nail art di kotaku sudah ku kunjungi dan bahkan aku jadi membernya, namun hanya ada 1 tempat yang menjadi favorite aku, yaitu prestigious nail art yang ada di MTC, karna kuku’ku punya masalah akhirnya aku jadi rutin 2 minggu sekali perawatan medi-pedi untuk mengembalikan kuku’ku seperti semula dan aku masih bisa kuteks juga, oyah dalam pemilihan kuteks juga penting yah guys, biasanya aku pake merek Opi ato Konad  bukan yang sembarang jual dipinggir jalan karna kuteks lain buat kuku jadi rusak . Bukan hanya kuku’ku jadi bagus kembali tapi kuku juga menjadi panjang, aku dari dulu gak bisa manjangin kuku karna punya kebiasaan menggigit kuku padahal bisa dibilang itu sangat buruk selain merusak kuku juga dan bisa kena diare karna kuku tempat penyimpanan kuman.. kebayang gak.!! 

Karna itu untuk menghilangkan kebiasaan burukku aku mengkuteks kuku biar gak bisa lagi untukku gigit jari kan?! Hahaha, dan kuku bisa kelihatan lebih bagus lagi. Namun untuk nail art bisa dibilang juga hobiku itu butuh buget lebih, aku saja setiap 2 Minggu sekali bisa menghabiskan Rp.150rb-an lah hanya untuk itu, hitung saja hanya untuk medi-pedi:Rp.60rb, Kuteks Variasi kaki-tangan:Rp.90rb, wah kalo sering-sering bisa bangkrut nih .. so skarang aku lagi batasi hobiku ini, untuk rutinnya 3 Minggu sekali aku nail art atau jika ada acara seperti : Wed, ultha ataupun Double date..

Ini beberapa contoh nail art yang pernah ku buat..

Ungu Gliter

Merah  Abstrak

Versi Bunga-bunga

Variasi 1
Untuk yang variasi 2 ini adalah hadiah dari tempat favorite nail artku karna waktu itu aku lagi ultha jadi untuk si member yang ultha di beri Gratis untuk perawatan serta Kuteks variasi.. Thankss guys..

Variasi 2

Next aku pengen buat nail art seperti ini aghh... lebih fresh dan gak monoton dan ini salah satu contoh nail art dari aktris favorite aku, Belinda Peregrin Schull..

Belinda Peregrin Schull
Belinda Nail Art

Belinda Nail Art



2 komentar:

sisi mengatakan...

Like you nail art easy

Unknown mengatakan...

thanku sisi :)

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers