Rabu, 05 Juni 2013

Menentukan Prioritas Hidup..

   Posting kali ini aku akan membahas tentang prioritas dalam hidupku, (mem·pri·o·ri·tas·kan @ mendahulukan atau mengutamakan sesuatu dp yg lain.) karna setelah dipikir - pikir ternyata aku tipe orang yang terlalu memikirkan kebutuhan orang lain, terlalu rela berkorban untuk orang lain, terlalu banyak membantu orang lain, dan sikap ini memang baik tapi sepertinya aku harus membatasi diri. karna terasa keperluan orang lain selalu aku utamakan sedangkan beberapa keperluan diriku sendiri tidak dan itu seperti aku menjahui diriku sendiri padahal harusnya aku lebih mencintai diriku sendiri, apalagi orang -orang yang aku tolong jugakan gak akan menjadikanku prioritas, beberapa orang juga yang aku jadikan sebagai prioritas utama ternyata tak menjadikan aku juga yang utama dihidup mereka (Sangat Ironi) jadi ngapain juga tho repot - repot memikirkan mereka.
   Sekarang yang ingin ku lakukan adalah belajar mencintai diri sendiri dulu, memanjakan diriku dulu, membuat perasaan senang dan tenang yang sering tak kudapatkan, prioritas utama dalam hidupku adalah menuliskan semua impian - impianku, sesuatu yang ingin ku miliki dan akan kuwujudkan semuanya itu perlahan - lahan, belajar tak peka dengan masalah orang lain dan seperti superwomen yang selalu menolong orang lain, jadi intinya cuek dengan masalah mereka dan menjalani hidupku yang lebih baik lagi.
   Aku juga ingin lebih dekat dengan Penciptaku, aku tau tak ada yang lebih mencintaiku daripada dirinya sehingga bagiku Dia adalah Prioritas Utama dalam hidupku, Tuhan mencintaiku jauh sebelum ku mencintainya dan aku sangat bersyukur atas segala yang Dia berikan padaku..
   " Kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya, walau pada kenyataan banyak yang tak bersyukur dengan apa yang mereka miliki, dan mengharapkan yang lebih dari yang sudah ada, ketika mereka mendapatkan yang di inginkan, ternyata tidak lebih baik dari yang mereka lepaskan dan ada penyesalan yang datangnya diakhir. Thats real " si I love my self, I love My God.. itulah Prioritas Hidupku.. 

Love My Self..

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers