Senin, 01 Juli 2013

Welcome July..

Welcomeeeee My July..

Udah gak terasa yah guys, udah bulan july aja.. aku berharap sekali bulan ini bisa diberikan hal - hal kejutan yang membahagiakan (*Bermohon pada yang diatas) karna ada beberapa rencana yang aku harapkan bisa terlealisir bulan ini dan tidak berlarut - larut lagi (*Kelihatan Curhat) beberapa post ke depan, aku akan memposting tentang rencana bahagiaku tapi untuk sementara belum yah guys, masih dirahasiakan karna pamali kalo belum waktunya udah dikasih tau, entar gak jadi lagi (*amit-amit jabang bayi, jauhkkan-jauhkan) dan semuanya itu aku serahkan sama yang diatas, semoga rancanganNya yang tebaik untukku itu juga adalah rencanaku sekarang, Amin (*ucapkan Amin sebanyak 3x)

Love

Yes


(Untuk yang dibawah ini Cerita di Luar Naskah)

Oyah, btw guys.. tadi pagi aku baru sadar setelah liat Kuku'ku ternyata udah pada panjang (*Hore, Senyum kegirangan), sebagai penghargaannya buat pencapaian ini (*lebay) secara guys kalian pasti tau (*baca post nail art - aku gak bisa panjangin kuku) dan niatkku banget untuk medi dan pedi sebentar di nail art langgananku tapi menginggat aku harus menghemat sehemat-hematnya (*Karna bentar lagi ada hajatan besar) jadi ku urungkan niat ini (*manyun dan cemberut), dan berharap ada yang mau traktir (*berdoa) hahahhaha, secara biasanya ada beberapa sahabat (*gak mau sebut nama) yang sering traktir nail art berharap Hp ini berbunyi.. hahahaha. okey guys segini aja dulu yang postinganya, mendadak sakit perut nih :'( byyyeee...

-E-
 

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers