Rabu, 26 Juni 2013

Kerjaan Selesaiii

Sorrrryyyyy Guyss..

Oke..oke aku mengaku salah, karna beberapa hari ini tidak mengupdate post.. Sorryy yagh memelas (#Mata Kelinci) ini dikarnakan aku sedang bekerja, alias kejar setoran.. (Ceilehh sok sibuk) :p

Aku jelaskan yagh guys, aku bekerja disalah satu Perguruan Tinggi Swasta dikotaku, ada beberapa Job yang sebenarnya kukerjakan, padahal sebelum aku kerja disitu sebagai kariyawan dan dosen, dulunya aku sebagai student labour dibagian akademik atau lebih di kenal SIMP/EIMS dikampusku selama 4 Tahun atau bisa dibilang selama awal kuliah sambil selesaii.. dan sangat menyenangkan buatku untuk bekerja sambil kuliah karna mampu membayar biaya sekolahku sendiri.

Dan karna aku sudah selesai kuliah, akupun dipanggil dan bekerja kembali tapi dengan pekerjaanku yang lama dan ditambah dengan job yang lain juga, aku bekerja sebagai kariyawan registrasi, admin Eims dan Epsbed, sudah hampir setahun ini aku bekerja dimulai dari bulan oktober 2012 yang lalu dan sekarang aku mengambil cuti 3 bln karna ada kepentingan lainnya, tapi walaupun dalam masa cuti tetap saja aku mengerjakan tugasku yang gak ada kata cuti yaitu : EPSBED.!! Kerjaan ini jika di garis besarkan membuatku sangat- sangat kewalahan, aku harus menginput mahasiswa baru, daftar dosen, silabus matakuliah kurikulum baru, jadwal matakuliah, nilai mahasiswa, jumlah sks dan ipk, transkrip dengan program epsbed yang harus menginput semua itu secara satu persatu dan kemudian dilaporkan ke Dikti..(Kerjaan Berat) ogh guys bisa dibayangkan gimana capeknya diriku mengerjakan itu semua..

Tapi itu dulu, sekarang ini aku sudah sangat-sangat tertolong oleh mybebi sweety yang membantuku dengan membuatkan program yang lebih mudah tanpa harus menginput satu persatu lagi semuanya, program ini pun lebih cepat dalam penginputan.. padahal program ini hanya dibuat dengan waktu yang singkat bisa dibilang kemarin malam sepulangnya kerja, bebi duduk buat program sambil matanya ngelirik-lirik TV tapi tetep tangan dilaptop, dan aku dibuat kaget egh paginya dia demo program itu didepanku egh ternyata udah klar, kebayang gak si doi begadang dengan otak jeniusnya itu. sering kepikiran makan apa si doi dari kecil sampai bisa sejenius itu.. (sangat-sangat iri) #hahahhaha.. anyway program itu sederhana, gak ribet, mudah dipakai dan tujuan pembuatannya hanya untuk menolongku..(dia yang bilang loh) #GR banget..(senyum manis) Ogh mybebi, thank you somuch :* (#kiss..kiss)

Lihatlah perbandingan dari kedua program ini, yang 1 mengisi secara manual sedangkan yang 1 dibuat untuk membantu program yang pertama.. (SangatBerbedaSekalikanSaudaraSaudara)

Ini program dari Epsbed 

Program Epsbed Dikti

Tampilan depan penginputan

Penginputan Satu-persatu
 ----------------------------------------------------------------------------------------

Ini Program yang dibuat untuk mempermudahnya,

Bebi Program

Penginputan sekaligus

Hasilnya tetap sama ada dalam database Epsbed
So guys, sekarang kerjaan penginputan sudah kelar untuk 1 semester dengan 5 fakultas dan 8 Program Studi hanya dengan 3 Hari saja.. padahal semestinya sekitaran seminggu baru bisa klar.. waduuh senangnyaaa, karna bisa punya banyak waktu nulis blog.. tapi walau begitu masih ada 1 semester lagi yang belum aku input.. (#Gejreeeenngg) tapi masi lama juga nnti bulan depan aja dehh.. hahahha, oke guys, segini dulu aja yagh ceritanya.. bye-bye.. miss you all :* (kissbye) - (Lambai tangan)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren cantik... Kirim Aplikasi untuk mempermudahnya bisa? ke email saya demy_va@yahoo.co.id. Terimakasih

Unknown mengatakan...

ouww.. email aja langsung ke yg membuat fnnight@gmail.com

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers