Senin, 24 Juni 2013

KECEWA....

Pusing, Sakit Maag, Sakit belakang.. semua campur aduk, yang kubutuhkan seseorang yang mampu mengerti bukan seorang yang selalu berkompromi denganku, yang selalu membuatku harus mengerti bahwa tak ada waktu untukku.. membuatku selalu menunggu.. membuatku selalu khawatir jika kamu tak ada kabar.. selalu menyalahkanku jika ada yang tak menyenangkan bagimu, berbagai cara kulakukan agar kamu mengerti tapi sebaliknya selalu membuatku harus mengerti dirimu, selalu aku mengalah dan mengalah.. sekarang ini aku MARAH, KESAL, BOSAN, CAPE.!! Stop mempermainkanku.. 

Padahal aku punya kamu, tapi kok aku gak bisa curhat ke kamu seperti seorang sahabat, bila aku lelah tak ada bahu yang bisa ku sandarkan, bilaku menangis tak ada tangan yang menghapus airmata ini, bila ku sakit tak ada kata-kata penyemangat darimu, dimana kamu ? tak ada dan tak pernah ada.. kamu selalu dengan duniamu saja, dan membiarkankan ku berjalan dalam kesendirian, mungkin kamu berfikir dengan ini membuatku mandiri,. Tapi sebenarnya kamu membuatku terbiasa tanpamu dan menyiapkanku perlahan - lahan tak membutuhkanmu lagi, atau memang kamu menginginkan ini semua, entalah tapi yang ku rasakan kini hanyalah KECEWA. 

Tuhan, jika aku boleh meminta kepadamu,, aku ingin Kau memelukku sebentar saja, hanya untuk meletakkan tubuhku yang sudah lelah dengan semua ini yang kau berikan untukku, tak pernahkah kau melihat Sakit Hati ini, tak pernahkah kau melihat luka-luka dihati ini yang tak pernah sembuh?? kapan aku bisa berbahagia??

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers