Jumat, 14 Juni 2013

Memaafkan..

Hai guys malam ini saya mencoba menulis kembali, beberapa hari yang lalu adalah hari yang paling menyenangkan bagiku, beberapa hal penting yang terjadi..Shopping with my bestfriend yang lagi Pregent,Ketemu Senior di Kampus,Menghadiri Wedding my bestfriend banyak kenangan yang indah dan seingatku kemarin aku sempat mengutak-atik blog ini bahkan merombaknya habis-habisan dengan template yang baru dengan warna yang lebih soft dan thema yang berbeda walau ada beberapa bagian seperti yang headnya agak naik sedikit, anytime akan ku perbaiki lagi.
 Sebenarnya saat menulis ini keadaanku tidaklah baik, lengan sebelah kiriku kaku dan sakit belum lagi jempo kaki yang masih terasa nyut-nyut akibat insiden semalam *tapi gak akan aku bahas disini, belum lagi semalam aku demam dan maagku kambuh, sungguh sangat komplikasi tapi setelah my mom memijit seluruh badanku kini terasa lebih mendingan, dari tadi makananku hanyalah bubur dan telur rebus setelah itu minum obat dan beberapa jam seterusnya kulanjutkan dengan tidur sepanjang hari dan kini aku sudah merasa baikan, sungguh sangat gak enak jika sakit tak ada yang dapat ku lakukan untuk membuka laptop saja, kepalaku serasa ingin pecah saja.

Sedari tadi banyak hal yang kupikirkan dalam hidupku, beberapa hal ingin ku ulang dari awal tetapi beberapa hal tak ingin kuubah, terlalu banyak masalah yang kuhadapi dan yang aku perlukan adalah ketenangan hati dengan salah satunya MEMAAFKAN, gampang sekali untuk kita semua mengucapkannya tapi untuk mempraktekkannya sangat-sangat sulit, temasuk aku sendiri yang bertahun-tahun aku mencoba memaafkan beberapa dari mereka yang telah menyakitiku, walau terkadang aku juga ingin mereka secepatnya mati. 

Tidaklah sullit untuk mencobanya, cukup dengan mengingat kembali kenangan bahagia dengan mereka yang menyakiti kita dan berusaha menikmatinya dengan ikhlas, maka dengan sendirinya ketenangan hati bisa kita dapatkan, so guys jika ada seseorang yang meminta maafmu, hadapilah dan beri dia kesempatan sekali lagi untuk membuktikan kesungguhannya.
Oke guys sampe di sini dulu yah, aku udah mau istirahat,, Bye Guy 

Me..


0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers