Sabtu, 15 Juni 2013

Love My Blog..

Moshi – Moshii..

Pagi ini aku sangat senang skali, setelah beberapa hari mengutak-atik nih blog akhirnya jadi juga dah, baru kali ini aku merasa senang banget sampai senyum-senyum sendiri sambil nulis postingan kali ini, Okelah guys, seperti kacang yang gak boleh lupa kulitnya sudah sepantasnya aku juga harus berterima kasih pada beberapa blog yang menjadi inspirasiku, dan si pemilik blog http://ifanlumape.blogspot.com yang sudah banyak membantu serta meminjamkan beberapa bukunya serta memaksaku membacanya dan juga pada http://www.lyssasecret.com yang banyak memberikan tutorial untuk mempercantik blog buat newbie sepertiku, dan ini postingan pertama dengan template yang baru selesai, okelah walau ada beberapa seperti headernya yang masih amburadul , next akan akan aku perbaiki.

Well, Sudah banyak template yang aku pakai sebelumnya tapi belum seminggu aku sudah mengantinya kembali karna terasa gak nyaman dengan itu , so aku memilih template ini karna bagiku ini template yang sederhana namun dengan perpaduan warna yang soft buat aku jatuh cinta pada template ini . Jika harus Jujur, sebenarnya pink bukanlah warna favorite aku tapi setiap ngeliat blogku dengan template ini tiba-tiba mood aku berubah dan aku lebih bersemangat lagi buat nulis. 

Bagiku penting untuk membuat blog ini menarik sehingga bukan hanya aku melainkan orang yang membacanya jugapun ikut tertarik dengan blog ini , Aku berharap nanti kedepannya aku jadi lebih rajin lagi buat nulis postingan, banyak membaca buku lagi dan project ku akhir tahun akan memindahkan blog ini ke domainku sendiri biar kerenan dikit gitu , hahahhaha..


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wouw banyak animasinya.

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers