Kamis, 06 Juni 2013

Curhat lagii..

Hari ini gak tau mau nulis apa, hari ini sangat - sangat membosankan skalianan.. malas buat ngelakuin apa - apa terlebih lagi gak ada juga yang perlu ku kerjakan. tapi bolehlah sebentar sore mau ke ATM cek gaji yang sudah 2 bulan gak ku terima.. Sebenarnya juga lagi nungguin sms dari seseorang yang tak kunjung datang, mungkin si dianya gak punya pulsa, aku juga sih gak punya pulsa, dan gak punya uang juga, alhasil karna gak dapat gaji aku jadi pengganguran. Nasip - nasip, but mudah - mudahan benar sebentar gajiku udah ditransfer jadi bisa bernafas sedikit..
Postingan kali ini sungguh-sunguh, sangat tidak berbobot tapi setidaknya aku bisa mencurahkan unek-unek di blogku.. aku sangat sayang blogku ini, aku seperti punya teman berbicara, suka-duka aku bisa taruh diblog ini, dan aku akan mengurus blog ini seperti mengurus diriku sendiri.. heheheh :D

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers