Senin, 17 Juni 2013

Kegiatan selama Libur..

Seharian dirumah membuatku gak tau mau ngapain, cuti yang panjang ini membuatku mati gaya saja, pengen liburan sih tapi masa juga cuman sendirian.. jadi lebih baik nungguin si dia juga dapat libur dari kantornya biar kita bisa liburan sama-sama, so hari ini ada beberapa hal yang harus ku lakukan untuk menghabiskan waktu di rumah dan sepertinya aku membutuhkan beberapa hari lagi untuk menyelesaikan daftar kerjaanku ini.

Ini dia beberapa yang harus aku kerjakan :
  • Beres – beresin kamar dan menata kembali : Secara kamarku seperti tak terurus banyak barang yang gak penting juga yang harus dikeluarkan dari kamar seperti poster-poster, dan buku – buku sekolah dari jaman SMA sampe Kuliah yang gak penting.
  • Beresin Lemari Baju, koleksi Tas dan Sepatu : ini hal paling tersulit, sebenarnya aku orang-nya rapi tapi kalo udah mau jalan terus buru-buru, nah lho ambil baju dan assesoris pasti asal-asalan dan so pasti lemari amburadul.
  • Misahkan Jenis Baju : ini kerjaan favorite aku, aku paling suka milih-milih baju mana yang sudah gak bisa dipakai lagi ataupun ketinggalan jaman untuk ditaruh di dos dan dikasih ke orang lain yang membutuhkan, trus sambil nulis daftar baju baru apa yang pengen di beli ataupun udah gak ada stock di lemari.. hahahaha
  • Bersihin alat make-up sambil liat kalo ada alat make-up yang kurang
  • Ngatur Koleksi Buku, novel dan DVD Film favorite aku
  • Membersihkan isi Komputer dan laptop secara memori udah pada full
  • Belajar buat kue - kue kering dan menghias toples secara udah mau akhir tahun juga #hehehe
  • Membuat beberapa jenis makanan yang berbeda dan belum pernah dibuat
  • Mengurus berkas - berkas serta beasiswa untuk S2 bulan agustus
  • Dan terakhir adalah Creambat Rambut, lulur badan, masker wajah serta olahraga
Tuhkan banyak juga yang harusku kerjakan, jadi gak sia-sia waktu cutinya di tambah juga ada kerja dari kantor seperti nginput nilai epsbed.. wuiih banyak juga yah kerjaanku, tapi untuk sekarang aku pilih tidur dulu yah guys, soalnya capek banget di tambah pegal-pegal nih badan hehehe.. so Bye2 guys.. next again yah :D

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers