Jumat, 21 Juni 2013

Curhat Again and Again :'(



Holaaa.. Hola *Sunyii

Oke guys, pertama-tama yang harus aku lakukan adalah meminta maaf, maaf yah guys udah absen beberapa hari ini, dan tidak konsisten dengan janjiku sebelumnya untuk selalu nulis setiap harinyanya. yah minimal 1 post/hari, ada beberapa alasannya guys : pertama dikarnakan aku sakit, dan kalian bisa tebak sakitku itu.. (maag) *yups kalian benar sekali, kedua karna ada beberapa kegiatan yang ku lakukan seperti postinganku sebelumnya, dan yang terakhir ketiga.. oke guys aku ngaku, aku lagi malas buat nulis.. hahaha, itu dikarnakan aku lagi punya masalah..

Oke aku jelaskan beberapa hal yang kalian tidak ketahui tentangku, aku tipikal orang yang super-duper sensitif, aku malas nyari ribut sama orang lain alias cinta damai, aku tipikal orang yang rela berkorban untuk membantu orang lain, orangnya gak tegaan sangat tertutup, jika ada sesuatu lebih suka dipendam sendiri, sangat keras kepala dan lebih suka menyendiri karna gak nyaman dengan keramaian. Tapi terlepas dari semua itu aku tetaplah seorang anak kecil yang manja dan pengen diperhatikan.

Beberapa orang yang melihatku akan mengatakan aku sebagai seorang cewek yang tegar, kuat, bersemangat, riang, percaya diri serta tak kenal putus asa, dan jika orang mengatakan begitu berarti dia belum mengenalku.! karna itu semua cuma cashing doank, tampak depan dari diriku saja. Sebaliknya jika Sahabat, dia akan berkata aku seorang wanita yang cengeng karna disetiap masalah aku pasti meneteskan air mata, aku wanita yang sangat rapuh dan pemikir dengan perkataan negatif orang-orang padaku, aku sangat mudah untuk dibohongi karna sikapku yang selalu mempercayai setiap perkataan orang tetapi tidak bisa mempercayai diriku sendiri, aku mudah menyerah pada keadaan dan terkadang memilih berdamai dengan keadaan, Bisa dibilang aku krisis jati diri.. so kalian pasti bilang kalo aku ini cewek yang aneh.

Nah jika ada masalah.. bisa dibilang hidupku yang paling menderita, saat orang lain malah cuek bebek dan gak mau pikirin masalah itu dan asik dengan dunianya sendiri sedangkanku, aku jadi yang super sensitif, mulai memikirkan masalah itu kemudian menjabarkannya menjadi beberapa hal yang dipikiran sampai akhirnya akupun jadi gila sendiri, seakan semakin lama aku mencari jawabannya, semakin tak ditemukan. Kalaupun pada akhirnya masalah itu kelar tetap saja masalah itu gak pernah akan benar-benar hilang dari pikiranku. Jadi kebayangkan guys, berapa puluh juta masalah yang tersimpan di memori otakku yang gak kehapus-hapus selama hidupku ini.

So, karna itu penyakit seumur hidupku..(*Maag) gak akan pernah sembuh.. (sudah ku bahas yang lalu) sampai sekarang masih teringat kata-kata dr Lily Loho : “ Maag kamu ini hanya karna pikiran, Jika ingin sembuh gak usa pikir yang macam-macam” nah ketebakkan guys, aku sakit maag karna pikiran..
#sungguh sangat aneh.. jika ada yang MATI dengan Maag dan Sakit hati mungkin aku salah satunya :'(
Wouww gak terasa sungguh sangat banyak yang aku ceritakan malam ini.. udah dulu yagh guys, bye2 ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers