Jumat, 07 Juni 2013

Cantik Luar dalam..

Hai guys, hari ini aku akan memposting beberapa hal tentang produk kecantikan yang ku pakai. beberapa bulan yang lalu aku memakai handbody Blackpome dan Redpome yang dari korea dengan 50SPF namun akhirnya harus ku tinggalkan karna sepertinya aku alergi dengan handbody itu.

Kulitku termasuk kulit yang sangat kering, untuk cream wajah pun sejak SMP sampai awal kuliah aku selalu memakai Pons namun awal kuliah kuganti dengan Garnier, sebenarnya aku masih memakai Garnier sampai 4 bulan kemarin namun karna wajahku butuh yang lebih bukan hanya sebagai pencerah kulit, dan pelindung dari sinar matahari saja. sampai akhirnya aku memakai Tjefuk untuk perawatan wajah dari bekas-bekas jerawat, Flek Hitam, Kulit kering dan akhirnya beberapa bekas jerawatpun hilang dan sesuai dengan harapan. Namun masalahnya Tjefuk tidak bisa terkena sinar matahari secara langsung wajahku agak kemerahan dan bagiku itu sangat - sangat menggangu. setelah beberapa produk yang ku pakai akhirnya aku memutuskan untuk memakai rangkaian Produk Natur -E dari Handbody, Cream Wajah sampai Konsumsi Vitamin E ..

Handbody dan Cream Wajah Natur - E
Baru kemarin sih aku beli produk ini, dan harganyapun terjangkau dan mudah untuk di dapat, bisa dibeli di apotik maupun supermarket terdekat. untuk Lotion / Handbody ukuran 100ml : Rp. 10.000 ,- | untuk Cream wajah 50ml : Rp. 28.000,- | dan untuk Vitamin yang sering ku konsumsi 1dos : Rp. 18.000,-.. Gimana Guys sangat terjangkaukan. Sebenarnya saat aku nulis postingan ini aku sih belum mencoba karna baruku beli kemarin, tapi aku yakin ini produk Natur E bagus karna menjaga kulit kita bukan dari luarnya saja tapi dalamnya, cantiknya luar dalam deh :D hehehe, Silakan mencoba bagi yang menyukainya juga.. Semua Wanita itu cantik tapi bagaimana cara kita menjaganya yang penting.!! Bye :*

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers