Selasa, 04 Juni 2013

Make a wish..


Waktu
    Wuihh udah bulan juni lagi nih, dan gak terasa sama sekali untuk ku karna jadwalku yang sangat- sangat padat serasa gak punya waktu sama skali untuk pribadi. dan buktinya aku pun lupa untuk memposting apa saja yang ku alami selama 2 minggu terakhir.. padahal di postingan sebelumnya aku udah janji akan rutin untuk memposting tulisanku.. di akhir bulan mei yang lalu banyak hal yang terjadi ada yang baik dan ada juga yang buruk.. yang baiknnya aku akhirnya bisa reunian dengan sahabat dan yang buruknya guys, genap sudah 2 bulan ini aku belum terima gaji, so bisa ditebak keuanganku jadi drop banget, yang biasanya seminggu sekali baju, sepatu, tas baru skarang aku lebih bersabar lagi, uang yang ada pun sekarang adalah pemberian orang tua maupun pemberian pacar. #Jleebbb :(
    Aku sangat berharap adanya keajaiban dibulan yang baru ini, contohnya tiba2 gaji 2 bulanku sudah ada direkening, beberapa orang yang minjam duit ke aku bisa langsung bayar, usahaku bisa suksess dan banyak keuntungan, nemu semiliyar dijalan.. #hahahhahahahaha.. Okey guys, kayanya sampe disini dulu deh postingan kali ini yah ntar dilanjutin lagii.. byee

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers