Jumat, 12 Juli 2013

Nail Art Again

Morning guys.. Sorry yah guys baru online lagi, padahal sebelumnya kau udah janji untuk bisa update blog minimal 1 post setiap hari, ini dikarnakan aku sangat sibuk (*alasan klasik) hahahaha, tapi memang benar-benar sibuk untuk 3bln kedepan guys..(*ini memang benar) – itu karna ada sesuatu hal (*maaf untuk sekarang belum bisa kuceritakan, tapi pasti dipost selanjutnya akan ku ceritakan *Janji)

Next sesuai cerita..

Beberapa hari yang lalu aku baru saja memberikan hadiah untuk diriku, hadiah yang selama ini ku inginkan (*tersenyum) apa lagi kalau bukan perawaan Kuku (*tertawa setan). Di post sebelumnya aku juga sudah menceritakan hobbyku yang satu itu (*Cek nail art), Okey guys, minggu lalu aku ke butterly nail art (*tempat nail art favorite ke-2) ditemani oleh bumil (*MyBestfriend) melakukan mani-pedi sekaligus nguteks dan gambarnya pun aku yang desain sendiri (*sombongnya) sedangkan kemarin akupun kembali nguteks again (*dompet menipis dah), tetap dengan gambar yang kupilih sendiri.. so bisa kalian liat guys..


Seminggu kemarin, Rp. 50rb

Kemarin, Rp. 65rb
Sangat menyenangkan sekali bisa gonta-ganti warna kuteks tapi tetap melakukan perawatan yah guys biar gak rusak kuku kita,, selamat mencoba..



-E-

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers