Senin, 15 Agustus 2016

Dixie Junior Lumape..

Hai guys, nulis ini butuh waktu yang sangat lama bisa dibilang hampir setahun aku-nya gak nulis blog jadi punya kesempatan dikit aja yah, dikit benar.. sumpah.!! jadi gak mau sia-siakan waktunya langsung deh nulis. Apalagi post kali ini tentang sesuatu yang istimewa, sebelumnya aku mau kenalin nih member baru di keluargaku, belahan jiwa aku dan suami, anak laki-laki kami yang lahir dengan sehat dan sekarang sudah berumur 2 Bulan sekarang.
DJ Genap 2 Bulan
* Nama : Dixie Junior Lumape (Dixie : Selalu diberkati, Junior : Karna lahir dibulan Juni, Lumape : Daddy Last name) dan si baby biasa dipanggil DJ singkatan dari inisial namanya.
* Lahir : Senin, 06-06-2016, 02.45wita
* Jenis Kelamin : Laki-laki
* Berat : 3.0 kg
* Panjang : 49 cm
* Ciri-ciri fisik : Berambut tebal, punya 2 lesung pipi dan punya tanda lahir dilengan atas sebelah kiri

Ketika DJ lahir aku dan suami sangat bersyukur dengan pemberian Tuhan kepada kami berdua, kami juga berjanji pada diri kami akan memberikan kasih sayang serta segala yang terbaik untuk jagoan kecil mommy dan daddy, sampai saat inipun kami tak berhenti-henti mengucap syukur atas sikecil, dan yang pastinya post-post aku berikutnya pasti tentang keseharian aku dan sikecil DJ.. hehehehe *Maklumin aja namanya juga emak-emak* Lanjut post berikutnya yahh.. kiss bye-bye..

DJ 1 week with mommy

Mommy, Daddy and Little DJ

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers