Kamis, 22 Januari 2015

I Fine, Thank You, Love You.

Film Thailand
Dari judul pasti kalian gak akan tau kalo sebenarnya itu judul film. *Panjang bingits yah* aku aja dari 2 minggu kemarin sampe susah ngafalin judul film ini. ceritanya dari awal bulan januari poster film ini sudah terpampang jelas dijadwal coming soon cinemaxx, tapi udah hampir 5 - 6 film yang aku dan hubby nonton mulai dari pyramid, exodus, night museum, hobbit, sama teken dicinemaxx ehh yah film ini gak pernah keluar, udah dicek berkali-kali diwebsite cinemaxx'nya juga belum ada tanda-tanda dia berpindah tempat ke now showing, sempat bad mood dapat kabar dari teman kalo ternyata film ini gak akan diputar, tepatnya gak akan diputar dimenado. 

Cinemaxx
What? *Bisa nangis darah diriku* secara setiap nonton di cinemaxx iklannya pasti film ini sampe-sampe hubby bilang " Pokoknya kita harus nonton film ini ya sayang" *Maksa banget yah*, sampai akhirnya kemarin aku liat film ini udah main, gak tunggu lama aku sama hubby semalam nyabut ke Cinemaxx rela nonton film ini walau cuaca gak bersahabat secara menado lagi diterpa musim hujan *Drama banget* sampe pulang dari cinemaxx pun kita disambut dengan hujan alhasil aku sama hubby kayanya gejala sakit flu deh. oh ya, Film I fine thank you sebenarnya sebuah film romantis komedi dari thailand yang sudah tayang dithailand pada bulan desember dan di indonesia mulai 22 Januari. So berhubung aku cantik, manis, baik hati dan tidak sombong *Pede juta bingits yah* aku akan ngasih sinopsisnya deh buat kalian pencinta film komedi-romantis, jadi mohon disimak yah bagi yang mau punya referensi film komedi-romantis untuk bisa ditonton sepanjang week-end ini. 

Pleg and Gym
Diceritakan dalam film ini, Pleg (yang diperankan oleh si cantik Prechaya Pongthananikom) yaitu guru bahasa inggris yang berkharisma serta cantik. Gym adalah laki-laki yang tidak bisa berbahasa Inggris, kehidupannya beralih saat pleg mesti membantu Gym yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya, peristiwa kocak pun mengisi kehidupannya, pada saat bersamaan, pleg justru jatuh cinta pada pruek, pria tampan dari keluarga baik-baik. Pleg awalnya hanya ingin membantu murid Jepangnya yang ingin berangkat ke Amerika Serikat untuk memberitahu pacarnya, Gym ( yang diperankan oleh Si ganteng Sunny Suwanmethanon) bahwa dia ingin putus dengannya. Plegpun dimintai pertanggung jawaban oleh Gym atas kepergian pacarnya ke Amerika. Namun setalah disampaikan, Pleg justru disalahkan oleh Gym karena dia dianggap telah membuat pacarnya pergi. Berusaha ingin menyusul pacarnya, Gym meminta Pleg untuk mengajarinya bahasa Inggris.

Gym and Pleg
Seiring berjalannya waktu, Gym mulai bisa berbahasa inggris sedikit demi sedikit dengan intensitas bertemu bersama Pleg yang semakin sering. Pleg juga mulai akrab dengan teman-temannya Gym. Dan antara Pleng dengan Gym pun mulai tumbuh perasaan yang special dalam hati mereka masing-masing. Dan tiba saat perusahaan tempat Gym bekerja pun akhirnya mengadakan tes kelayakan lagi untuk mengirim karyawannya ke USA sebagai branch perusahaan itu disana. akankah Gym berhasil lulus tes wawancara diperusahaanya dan bekerja di USA? Dan bagaimana Pleg menentukan pilihan hatinya? *Sampe sini aja yah sinopsisnya biar kalian pada penasaran buat dinonton* tapi film ini dari awal sampe akhir memang buat aku sama hubby pada ngakak gak berhenti - henti, ada banyak adegan lucunya yang pasti akan buat kalian pada sakit perut, makanya ayo ditonton yah guys.




- Happy Weekand and Holiday, Selamat Nonton yah -

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers