Kamis, 31 Oktober 2013

Lagu Wedd Jadi Lagu Favorite..

My Video Wedding
Morning Guys.. (*Senyum Lebar) saat nulis ini, suami masih tidur padahal udah dibangunin pake ciuman beberapa kali, gak bangun-bangun juga (*Menyerah) kayaknya dia kecapaian semalam karna mengajar dan pulangnya plus kehujanan (*Semoga aja gak sakit) makanya tidur pulas kalau gitu kita biarkanlah dia-nya dalam dunia mimpi dulu sementara aku nulis post baru ini... sebelum aku harus kembali ke rutinitasku sebagai istri. (*hahaha)

Beberapa hari yang lalu, setelah melihat Video wedding, aku dan suami mencari sesuatu yang penting dan sangat-sangat penting bagi kami sambil terus mengingat-ingat : Lagu apa yang diputar saat dipernikahan kami, lebih tepatnya lagu pas Suamiku mau jemputku dan berjalan menuju ke pelaminan (*diresto, saat resepsi) kami memang gak mencari lagu wedd, karna menggingat akan disesuaikan dengan WO-nya yang dari resto jadi ketika beberapa lagu yang diputar sangat Suprise untuk kami karna ternyata semua lagu sesuai dengan acaranya. Ada banyak lagu Romantis Cinta (*Gaya-nya) yang diputar dipernikahan kami tapi hanya 1 lagu ini yang memang mengena dihati kami, walau butuh beberapa jam (*mikir keras) akhirnya aku dan suami menemukan lagu wedd kami, Judulnya : Beautiful In White - Penyanyi : Westlife dan lagu ini pun dengan segera menjadi lagu favorite kami, beberapa malam ini aku dan suami sebelum tidur selalu memutar lagu ini, dan seakan mengulangi hari pernikahan kami (*Share with suami) sambil berjalan dengan penuh percaya bersama orang yang kita cintai disamping kita, menjadi raja dan ratu sehari so moment itu tak akan pernah terlupakan dan tergantikan..(*Bahagianya)

Ini beberapa foto saat lagu itu diputar sampai aku dan suami sampai dipelaminan..

Ketika Suami dari depan berjalan bersama Pagar bagus menjempuku..
Ketika Pagar Bagus menemukan Pasangannya masing-masing, tersisa Suamiku sendiri..
Suamiku memberikan bunga untukku..
Mulai berjalan menuruni tangga menuju kepelaminan..
Berjalan dihadapan para tamu..
Menaiki Pelaminan bersama-sama..
Foto Bersama setelah sampai didepan..
Gimana guys.. Hanya dengan lagu wedd, kalian bisa menggingat kembali moment bahagiamu lho.. hayoo masih diingat gak lagu wedd kalian?? (*main mata) okeyy guyss,, see u next again.. (*lambaikan tangan) #Byee

-E-

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers