Minggu, 27 Oktober 2013

Happy always with mystatus " WIFE "

Suami & Istri
Hai guys sorry baru bisa update lagi blog ini, padahal waktu yang lalu udah janji buat ngurus blog ini tapi sepertinya udah gak bisa sesering mungkin nengok myblog ini lagi, dikarnakan aku rada sibuk dengan pekerjaanku yang baru, (*Sok Sibuk..) tapi akan kucoba deh buat update post seminggu sekali. (*Promise) hahahha...

Okey guys sesuai judul ini aku mau cerita tentang bahagianya menjadi seorang istri, kalo di hitung udah sekitaran 17 hari aku menyandang status sebagai ibu Lumape-Hapandole dan aku sangat enjoy dengan ini semua, ada beberapa hal yang berubah drastis dari keseharianku, yang biasanya bangun pagi diatas jam 10 (*sewaktu cuti 3 bulan) plus dibangunin mama, sekarang aku bangun sebelum jam 6 buat bangunin suami untuk worship pagi dulu, dan ternyata suami punya kebiasaan nonton berita pagi apalagi tentang berita olah-raga di-ANTV ataupun di-TransTV dan lainnya dilanjutkan dengan membaca berita dari laptopnya kalo sudah begini akupun akan membersihkan kamar, membuatkan segelas susu coklat panas (*kesukaan suami) dan susu prenagen esensis (*susu buat diri sendiri) menyetrikan baju suami untuk kekantor plus membereskan segala keperluannya ke kantor (*always kegiatan ini setiap paginya) untuk sarapan udah disediakan mama-mantu sih (*maklum masih tinggal di rumah mertua permai). setelah suami ke kantor, aku juga sering melakukan kegiatan yang aku sukai, SHOPPING - biasanya barang yang ku-buru barang untuk rumah baruku dan beberapa kebutuhan harian, tapi aku lagi belajar buat ngatur uang nih soalnya aku orangnya boros banget, uang kemarin aja plus gaji suami langsung ludes cuma dalam waktu 3 hari (*rasa bersalah) so karna itu beberapa hari kedepan aku akan mulai belajar ekonomi deh kayanya..

Kel. Lumape Hapandole
Dan yang paling berubah dariku saat ini adalah, sifat pencemburuanku mulai hilang, bisa dibilang sekarang aku gak kaya dulu sih, buktinya aku gak masalah jika suami mau kemana aja asalkan udah bilang plus bilang kapan pulangnya, gak kaya dulu nempel aja kalo suami udah mau jalan, sekarang malah jadi lebih cuek suami mo kemana aja, karna bagiku kepercayaan paling penting apalagi pas nikah kemarin kita berdua udah buat janji dihadapan Tuhan (*merinding banget waktu itu) so, aku percaya banget sama suami kalo dia gak akan macam-macam apalagi dia udah janji sama aku. dan 1 lagi akhir-akhir ini aku jadi miss pembersih, super clean gak tau kenapa?! bawaannya kamar disapu terus, pasang pewangi otomatis belum cukup gantung beberapa pewangi lagi, padahal ini gak sama dengan diriku sebelumnya.. #huuffttt

So gmana guys? enakkan jadi seorang istri, akupun sekarang sangat-sangat menikmati hariku bersama suami, orang-tuaku pun jadi lebih super perhatian, apalagi mama dikit-dikit nelpon pengennya kami nginap dirumahnya, mama-mantu super sayang sama kita, apapun yang kami butuhkan pasti disediakan, aku sangat sayang mereka. Terima-kasih yah Tuhan, tak pernah kutau Kau merencanakan segala sesuatunya serba indah dihidupku, Kau memberkati kami dengan kasih-sayang yang begitu melimpah-limpah, berkatMU yang tak pernah habis untuk keluargaku, dan aku pun sangat bersyukur Kau memberikan Suami terbaik kepadaku dan aku sangat bangga menjadi Istrinya. Love You My GOD, My Husband and All My 2 BigFamilly.. (*Kisss)

-E-

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers