Senin, 15 April 2013

Bakso Solo dan Bakso Sakinah...

Hari ini aku akan membahas salah satu makanan kesukaanku, itu adalah BAKSO. Ngomong-ngomong soal bakso, ada 2 Jenis bakso yang ku sukai. Itu adalah Bakso Solo dan Bakso Sakinah. Pada dasarnya bakso memilliki Komposi makanan yang sama, Mie, sedikit sayuran, bawang goreng, kuah kaldu, sedikit tetelan dan beberapa bola Bakso yang terbuat dari daging, ada juga yang menambahkan tahu dan pangsit.

Bakso Solo

Dengan Namanya saja anda bisa mengetahui bakso ini berasal dari mana, tapi jika anda berada dimanado anda bisa menemukan bakso ini dengan mudah. Ada beberapa Varian untuk bakso ini, yaitu : bakso solo dan bakso rusuk, untuk bakso solo ini 90% dagingnya lebih terasa menurut beberapa orang yang makan untuk mie-nya lebih kenyal dan seperti dibuat sendiri .

Tempat :  Belakang MTC Kawasan Megamas dan Samrat, sebelah Ultra Disc 

 Harga :  Bakso Rusuk : (Rp. 25.000,- / Porsi,)  dan (Bakso Solo : Rp. 15.000,- / Porsi)


Bakso Solo


----------------------------------------------------------------------------------------------


Bakso Sakinah 

Untuk bakso yang satu ini cara penyajjiannya sangat unik, kita mengambil sendiri porsi bakso yang kita makan, pertama-tama kita mengambil mie, menambah sayurnya sendiri dan mengambil pilihan baksonya, ada 3 varian bakso yaitu : Bakso Urat, Bakso Ikan, dan Bakso Daging plus juga ada bakso goreng, jika sudah memilih bakso sesuai keinginan maka anda akan diberikan bawang goreng terus dihitung berapa keseluruhan harga bakso tersebut.

Tempat : Paniki Bawah, kec. Mapanget

Harga : (Mie : Rp. 5000,- / Plastic), (Bakso Urat : Rp. 3500,- / Biji), (Bakso Goreng : Rp. 3500,- / Biji) , (Bakso Ikan dan Daging : Rp. 3000,- / Biji), (Tahu : Rp. 500,- / Biji)

 
Bakso Sakinah





Itulah Bakso favorite aku dijamin ke-2  Bakso ini enak rasanya,  semoga itu bisa menjadi referensi sebagai makanan kesukaaan kalian. Silahkan Mencoba yah..
 


0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers