Rabu, 01 Mei 2013

Welcome May..

Love God
Selamat datang Bulan Mei *suit..suitt.. wouw, gak terasa udah bulan mei aja nih dan ini posting pertamaku di bulan yang baru ini, banyak sih harapan aku dibulan yang baru terutama ada beberapa hari special apalagi sepanjang minggu ini. 

Aku sih juga berharap beberapa harapanku terkabul di bulan ini, oya, kalau kalian lihat sepintas blogku ini terlalu sederhana maklumlah aku baru saja eksis di dunia per-blog'an (*Buset kata-katanya) dan beberapa hari kedepan akupun ingin menyediakan waktu untuk mengotak-atik blog ini karna ada beberapa media yang ingin aku tambahkan disini so harus banyak buka referensi dulu ni dan bertanya para pakarnya..maklum guys aku rada sibuk dipekerjaan seperti sekarang ini.. yah, oke guys, sekian dulu yah buat hari ini soalnya aku udah di ajak jalan ni buat ngecek S2 di salah satu PT oleh beberapa bos di falkultasku.. so bubyeee guys, see next time again and I have you enjoy for this new month.. Muachhh :*



0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers